cerpen iseng2 part 2

Senin, 07 November 2011



Basicly question
Apa yang bakal ngebuat lo bahagia?
Hmmmm. ….gue bakal jawab
Kalo gue ngeliat mantan gue natap gue dengan perasaan nyesal karena udah bego ninggalin gue
Coba aja lu cewek mungkin gue udah teriak bitch,hahahahahaha . . .
But thanks pesakitan,lu inspire dunia gue sekaligus bikin gue henk,owh untung nya gue ngga perlu ke dokter jiwa,cukup gue senyum licik dan pura-pura bahagia hingga kebahagiaan ngampirin hidup gue yang monoton ini,wkwkwkwkwk
So funny . . .
Nama gue panda,well . . lucu nya nama gue,dulu kata nyokap dia suka ngeliat panda waktu ngidamin gue,whahahaahaha . . ..ketawa lagi buat hal konyol :D
Well well gara2 nama gue gue d kenal ma anehnya,actually aneh nya sama nama gue,bukan yang lain,gue mungil tinggi segede kutu doang :D
Sekarang gue kuliah di HI yang singkatan dari hubungan internasional :D
Keren kan ???????
Gue udh kuliah semester 4,well udah lumayan juga umur gue juga udah 20,udah tua tapi tampang masih baby face :D
Biar gue promosiin diri gue dulu sedikit,gue mungil,wajah gue bunder yang kata orang imut :D,terus gue bawel :D.lengkaplah gue si bawel
Kenapa gue nulis cerita tentang gue,gue Cuma pengen dunia tau ada sosok panda yang makanannya bukan daun bamboo tapi nasi ato bahasa inggrisnya rice :D
Ada real story sedikit yang di sini ngelibatin tokoh-tokoh yang itu bener-bener pernah ada di hidup gue
Suatu hari or one day
Pluk . . .
‘aw . .
Woi,,,aduuh skit ne,kurang kerjaan ya buu nimpuk?
Ngga jauh dari situ ada sosok cowok yang kategori

3 comments:

Penulis Blog mengatakan...

Nin,, kpan2 aku ajarin cara nulis cerpen laaaah


By : Gaptek

SHOVYA mengatakan...

nunggu lanjutannya nih, kapan terbit nya?? ahahaha bagus nin.. :D

ninaya mengatakan...

@shovya:wait yaaaa buuu pasti d lanjutkan :)
@ayied:saia juga newbie :),sama2 belajar aja ya buuu

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.