fakta yang di sembunyikan cowok

Rabu, 01 Februari 2012

sekedar sharing aja nih guys tentang mahluk yang bernama cowok,mereka tuh mahluk unik sama kaya cewek,,,mereka juga punya hati,juga punya hasrat pengen makan dan lain-lain,juga punya hasrat pengen salto,jiakakakakakak,,,,,,





ini ih guys fakta tentang mereka,cekidot
1.suka di peluk,wew mengejutkan bukan?tapi kaya nya wajar yaa,cowok kan juga manusia,ada nih penelitian kalo di peluk itu bikin tenang da ngerasa di lindungi,tuink tuink,,,scape bagian ini,hehehe,,,intinya dengan di peluk cowok ngerasa aman dan nyaman.
2.cowok itu suka cewek pede, nah lo? ternyata cowok itu suka cewek pede tapi, bukan yang over pede,pede sama over pede beda ya,beda kadar.pokoknya pede aja guys :)
3.uncomfortable with dirty talk yang artinya gini kaya yang kita tau yah cowok itu suka ngomong jorok meskipun ngga sepenuhnya benar ngga sepenuhnya salah,tapi cowok ngga ngerasa nyaman ngomong jorok di depan cewek,mereka ngga mau omongan jorok di jadiin bahan pembicaraan dengan cewek.
4.cowok itu care dengan apa yang di pake cewek,gini lo terkadang cewek ngira kalo cowok itu ngga care sama apa yang di pake cowok kalo cowok itu ngga koment,jangan salah lo guys!ngga koment bukan berarti care,bisa aja cowok itu care dari sikap langsung.
5.cowok itu ngga susah di dapat. nah point ini biasanya berlaku buat cowok-cowok high,nah gimana lagi tu?cowok high itu versi gue,yag punya wajah cakep,cool tapi gini loh,mereka cuman manusia yang juga butuh makan,nah lo,,jiakakakkakaka,,,,gini pokoknya kalo ada cowok yang bersikap sombong,angkuh ato so cool,itu cuma akting,inget akting aja.itu di lakuin biar mereka keliatan cool dan high.
6.ngga semua pikiran cowok itu tentang seks.nah ini point terakhir yang banyak salah arti,terkadang kita ngnilai cowok itu pikirannya jorok dan i his mind just seks,not all man think like that,only 54 % cowok memikirkan seks,dan sisanya kaga.

nah kayanya ini aja deh ya :),fakta unik tentang mahluk bernama cowok :)

4 comments:

Cowok Baik2 mengatakan...

Fakta nomor 6 tidak pernah kusembunyikan kok,,

bruakakkaakak

ninaya mengatakan...

jiakakakakkakakaak,,,,,,,brrti itu bener ato kaga t???????

Umami mengatakan...

Enggak posting lagi nih? Hehe, ditunggu-tunggu.

jual kain troso mengatakan...

yang nomor tiga bener tuh, emang sih kalo di belakang, sama temen-temen sesama cowok, ngomong jorok udah biasa, baru kalo ada cewek, pasti mikir dua kali :)

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.