hal yang cewek perlukan

Sabtu, 25 Februari 2012

gue share pas hati gue lagi rada galau,huhuhuhu,,,,
malam minggu sendirian?
bukan lah,ngapain galau gara-gara malam minggu, Kaga ngaruh kale mo malam minggu kaya gimanapun, tetep aja kaga ngaruh ma gue,,,

oya tadi sehabis seminar blog, kita dkk blogger banua ke DM ato duta mall, nah di DM ini gue ngeliat pasangan, macem-macem deh, nah bukan tentang pasangan yang mo gue ceritain,,,
haduh gue muter-muter, langsung aja deh ye,huhuhuhuhu,,,
gue selaku cewek kaga butuh yang nama nya harta cowok tajir, kalopun ada sebagian cewek yang nyari cowok tajir, cuman di antara dua alasan itu, first dia emang cewek matre, and second itu cewek mikir cowok tajir bakal bikin bahagia,hallo kaga semua cowok tajir itu bikin bahagia, dan satu lagi kaga semua cewek mentingin tajir ato kaga nya itu cowok.

cowok cakep?
of course gue suka, dan gue pikir cewek yang bilang kaga suka cakep itu berarti ada kelainan.
tapi ya bagi gue dan bagi cewek lain, mo gimanapun tampang pacar sendiri tetep aja milik sendiri, dan bagi kita para cewek kaga masalah.

karena yang gue dan cewek lain butuhin cuman kasih sayang, dan perhatian, juga pengakuan kalo kita orang special.thats all enought

2 comments:

Gaptek mengatakan...

selamat Sabtu Malam

#not malam minggu

ninaya mengatakan...

masa beda???

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.