martapura dan ceritanya

Senin, 27 Februari 2012



kemaren abis traveling with ka vya, buat nyari oleh-oleh yang mo dikirim ke medan, nah tempat yang banyak makanan khas itu kan martapura, sekalian aja deh cuci mata,huhuhuhuhu,,, kalo biasanya cuci mata itu kan ngeliat cowok-cowok cakep,ckckckckck,,,secara ane kan normal,wkwkwkkwkw,,,,
ato kalo mo bersih itu mata pake rinso cair sana,ckckckckckc,,,stress!

nah  dengan modal sisa duit gaji kemaren, traveling  2 orang cakep ini di mulai,yuhuuu,,,,gaya gue,wkwkkwkwkwkwkwkw,,,,itu kan fakta :)
padahal ye itu duit gaji tinggal dikit, tapi tetep aja, traveling sekaligus shoping nya ngga nyerah,wkwkwkwkkw,,,,,
dan taraaa,,,du mulai lah, dari beli makanan khas banjarmasin, seperti amplang, dodol kandangan, dan lain2, aduh banyak deh, ngga bisa di sebutin semua.
nah abis beli makanan khas baru beli aksesories lagi, nah bagian ini yang gue suka, mata gue langsung seger, secara yang di liat kan bling-bling gitu,,,,
gue kenalin dikit yaa...


welcome to martapura sodara-sodara, kota intan yang terkenal di seluruh indonesia,huhuhuhu,,,bener kan gue, bener pokonya! aduh rada maksa banget, pokoknya martapura terkenal dengan intan nya, dan semua aksesories dari batu dan lain-lain, dan itu asli bikinan kalsel.
prok,,,prok,,,prok,,,
tepuk tangan dulu dong, bangga banget punya kota yang kaya dengan hasil alam nya :), nah lanjut cerita shoping gue, dan kita dua orang cakep itu mulai perburuan barang-barang cakep juga, loh kog! biarin aja kali pokoknya orang cakep barang yang di cari cakep juga,huhuhuhuhuhu :P

nah gaya nya shoping itu udah kaya bule sodara-sodara, dengan pake bahasa indo di mix sama bahasa inggris, nah si pedagang melongo, melongo dah tuh,ckckckckckc,,,,mungkin itu pedagang mikir ini 2 orang tengil ngomong apa? ato jangan-jangan mereka dodol.
aduh,,,oh no,,,
untung itu pedagang cuman melongo aja, coba berani ngomong langsung beneran dah gue tipok di dompet,ciakakakkakakakakak,,,,,
dodol!

dan tara hasil perburuan di aksesories kita beli kalung, terus cincin kupu-kupu yang unyu-unyu milik gue, kemudian gelang juga buat di paketin ke medanm thats all :D

lanjut lagi dengan makan, nah berhentilah dua orang cakep ini di warung yang sederhana,huhuhu,,,
terus pesen deh soto ayam! nah dan yang perlu di inget ini porsi nya pas bukan porsi kuli T_T
nah pas lagi makan-makan gitu kita merhatiin anak laki-laki kecil yang bikinin kita minum, ya ampun suer kasihan gue, secara dia masih kecil tapi udah kerja, pokoknya dia di situ khusus buat bikinin minum para pembeli, serasa mo nangis gue T_T,,,

gue jadi berkaca ke diri gue yang bisa kuliah sampai sekarang,lah dia masih kecil gitu udah kerja, aduuh,,, ya allah, bener-bener adil,,,gue di suruh berkaca dari itu anak kecil, betapa beruntung hidup gue, dan itu gue juga masih kurang bersyukur, ampuni gue ya allah.

langsung deh flashback dari gue kecil sampai segede ini, oh no gue mewek :'(
jadi inget rumah dan dan gue jadi kangen ortu :'(

gue ngerasa traveling gue kali ini lengkap, shoping plus pelajaran buat gue agar bersyukur dengan apa yang gue punya sekarang,,,masih banyak orang yang bahkan keadaannya lebih low di banding gue.tugas gue cuma bersyukur dan berusaha buat lebih baik.

0 comments:

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.