Blackbery trend atau kebutuhan???

Rabu, 29 Februari 2012




welcome march!
pagi ini setelah buka facebook, di inbox gue dapat pesan kaya gini "hai nay,boleh minta pin bb?"

sebenarnya bukan pertama kali sih, sering, entah itu di dunia chating ato ketemu temen di dunia nyata.gue sring di mintain pin BB, secara gue kan ngga punya BB, kalo pin ATM ada,wkwkwkkwkwkw,,,,
dan gue pikir gue belum perlu BB, secara gue masih kuliah dan gue pikir handphone gue sekarang udah cukup, cuman buat sms, telp, juga dengerin lagu plus camera, more than enought lah. itu aja udah canggih,,,huhuhuhu,,,,
apa gue masuk kategori jadul karena ngga punya BB?
sebenarnya fungsi BB itu buat apa sih? buat ikut-ikutan trend ato kebutuhan? kaya nya BB udah umum di pake di mana, dari pengusaha muda, ibu rumah tangga, penjaga toko,  mahasiswa dan juga anak-anak borjuis, perlu ya semua pake BB?
aduh kesannya sirik banget gue yang ngga punya bb, padahal maksudnya bukan itu.
gue pernah nanya ke temen gue, temen gue ini kerja di toko, buat apaan sih BB? di bilang gini " kan BB handphone mahal jadi berasa keren aja terus gue bisa BBM- an" aduh reason nya,jiakakakakkakakakakak,,,,,
kalo cuman mo BBM-an ato chating ato apalah namanya kan ngga musti pake BB.

gue ngga setuju banget nih kalo pake BB, cuman buat trend, mending di sesuain sama kebutuhan.
ngikutin trend sih boleh ye tapi trend itu sesuai kaga sama kebutuhan?
terkadang ini nih letak salahnya, pokoknya segala sesuatu  trend musti di ikutin kalo ngga mau di bilang jadul,
haloo,,,
wake up terus get up deh,,,
trend ok. tapi di pili-pilih juga donk, masa semua trend musti di ikutin. Itu nama nya ngga punya pendirian :) dan kasian banget orang yang ngga punya pendirian itu morat-marit ke sana ke sini.
ok i think enoght :)

salam

ninaya tertengil

5 comments:

Gaptek mengatakan...

Kalau aku bb itu sebuah keluar


Hidup BB (Blogger Banua)

ninaya mengatakan...

hadeeeuuh,, in blackbery bukn BB :D

Shuwat Liong mengatakan...

aku enggak punya BEBEBH

ninaya mengatakan...

shuwat curhat :P

Penulis Blog mengatakan...

wkwkwkwk

Kdd beisi bebeh,, tapi Bibeeeh ada loo :)

#np I Love U Bibeh - Changcutters

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.