between thesis and job

Rabu, 29 Februari 2012

waktu awal kuliah, gue punya temen satu jurusan yang kuliah nyambi kerja, wow, bagi gue itu sesuatu banget. Secara gue sendiri mahasiswa yang masih minta ortu, menurut gue cool, mandiri :)
gue sering nanya ke temen gue ini, gimana cara me manage waktu antara waktu sama kuliah, belum lagi di liat dari sisi kesehatan, apa bisa jaga kesehatan? apa ngga drop?
nah temen gue ini bilang "can handle it, lagian kuliah ngga 24 jam juga" nah dari kata-kata temen gue ini, gue jadi termotivasi juga buat jadi cool juga,huhuhuhu,,,,cool kan istilah nya kalo kuliah sambil kerja.


tapi cool buat gue terealisali nya pas gue udah kuliah semester akhir, finnaly gue ngajar di sebuah sekolah, tingkatan SMP, firstly seneng, klop sama jurusan gue,bisa nambah pengalaman donk, apalagi waktu gue tau jadwal ngajar gue yang cuman 3 hari, nah gue pikir waktu free ngajar gue bisa ngerjain thesis gue.

awal-awal sih masih bisa, tapi lama-kelamaan jadwal gue di tambah sehubungan dengan anak-anak kelas 3 yang mo deket UAN, fiuhh,,,, ini mah bukanny keren, tapi nguli, alhasil skripsi gue jablay dan gue mulai down T_T.

di tambah lagi dengan kelakuan anak-anak abg yang baru mo beranjak dewasa itu, fiuuhhh,, ekstra banget
gue, sambil ngelus kepala gue bilang gini ke diri gue "sabar bu ya"ckckckckckckck....

sebenarnya ada bagusnya juga buat gue, firstly gue jadi terbiasa bangun pagi, second gue di ajarin tanggung jawab dan peduli. sebenarnya saat ini thesis yang penting buat gue, gue kepikiran buat quit, tapi ngeliat anak-anak kelas 3 yang hampir lulus, gue jadi ngga tega, gue kepikiran siapa yang ngegantiin gue kalo gue quit, bener sih mereka kadang bandel tapi nama nya juga abg tetap aja ada sisi unyu-unyu nya,wkwkwkwkwkwkw...
dan secara ngga langsung i love them and i love that school...

Tapi sekarang skripsi gue yang jablay :(, blom konsul, blom di reparasi, blom di ubek-ubek sama dosen pembimbing gue, sekali lagu gue khawatir :(
tapi gue stand between job and thesis. bagi gue dua hal yang penting, thesis kepentingan gue dan job itu panggilan jiwa gue :(

2 comments:

Miftah Farid mengatakan...

Santay aja kuliahnya nin enjoooy muahahahahaha:)

ninaya mengatakan...

iyooo santai :( tp tp tp

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.