kenapa ngblog itu perlu???

Selasa, 21 Februari 2012

ini postingan gue buat pas buka-buka postingan di blog gue sendiri, udah beberapa posting yang menurut gue cukup memuaskan lah buat saat ini, meskipun gue blum bisa di katakan blogger ahli, dan masih asli newbie, gue blom tau itu html apa kpnjangan nya,jiakakkakaka,,,,,,itu baru contoh kecil, pokoknya gue bener-bener newbie, yang kemaren baru keterima masuk ibn aj gue seneng nya setengah hidup,hakhakhak, berarti separo nya mati donk? (kalo ada yang percaya gue bener-bener separo mati separo idup berarti orang itu perlu di antar ka RSJ) clear???


hakhakhakhak,,,
blog ini gue bikin 2010 dulu kemudian blog ini jablay???hakhakhakhak,,,dulu kan tujuan bikin blog buat tempat galau-galauan, eh pas beberapa lama jablay,dan usang, juga blog yang ngga pernah di jamah lagi akhirnya berguna juga :), bermula dari ketemu ibu shovya (nama di samarkan demi kepentingan pihak terkait)di sekolah tempat gue praktek, itu terjadi pada tahun 2011 akhir, berawal dari minta bantuan ibu shovya buat ngerjain orang,huhuhu,,(usil mode on) dan juga karena tampang kita yang masih unyu-unyu,hakhakhak (pede mode on). nah finnaly kita tukeran nomor, ceileh,,kaya orang pedekate gitu, tukeran nomor, hei,,,hei,,hei,,,hallo,gue dia normal dan qta normal!
nah dari tukeran nomor itu,and one day ibu shovya ngajak gue datang ke kopdar BB, nah pertama BB gue bingung, of course semua orang pertama bakal bingung, ternyata BB itu komunitas blogger banua, nah gue  di minta nemenin itu ibu ke kopdar nya BB di Bpost banjarmasin,karena kebetulan free ikutlah gue, ternyata BB komunitas blogger, wew cool gue ngerasa saat nya blog nya gue yang jablay itu di bersihin debu-sebu yang udah usang nya :)
nah setelah masuk BB, gue di ajarin ini itu de el el, pokoknya bagus deh masukan buat blog gue :)...thanks BB,,,
nah hingga sekarang gue buka-buka postingan di blog gue, gue ngerasa blog itu bukan cuman sekedar nulis,kemudian berharap di kunjungi,di komentari, not just that,  blog itu lebih dari itu, blog itu identitas diri bagi gue, blog itu dunia gue, di mana gue sharing semua hal yang pengen gue bagi.
oya bukan berarti gue ngga mau di kunjungi, ato do koment, oh no,,,gue butuh itu semua, gue butuh sesama blogger buat improve diri gue, kaya gini deh ya, blog itu ibaratkan rumah bagi gue,ngga mungkin kan rumah itu ngga butuh atap dan jendela?
gue butuh orang-orang di sekeliling gue.

gue berharap semoga blog gue juga berguna buat orang-orang di sekeliling gue :)

salam

tertengil :)

9 comments:

Perjalanan ku sebagai Blogger mengatakan...

maaf neng...numpang komen...sama-sama newbie nih...hehe...
blog emang dunia penuh warna ya...

cinta buta mengatakan...

wahh keren,,, kalau bisa taruh link mbak shovya nya...n bloggerbanua nya...

sekalian nanam backlink..kwkwkwkwk

SHOVYA mengatakan...

wkwkwkwkwk ibu shovya??? helloo saya masih muda noon.. huahahaha eh, saya mesti dapat royalti nih.. wkwkw

eh, kyapa ku comment d blog kam, mo komeng aja susah bener.... hdehhhh

Ayead mengatakan...

Masih mending sekarang nin, udah ada komunitas,, aku dulu mulainya sorangan aja :) mulai dari -0

hehe

Semoga tetep eksis ngeblognya :)

Anonim mengatakan...

salut tuk ayead,.,,,era skrg nyaman lwn kkwnn ssma blogger,,hahaha

abiey22

ninaya mengatakan...

sesama newbie bljr an qta :)

ninaya mengatakan...

hakhakhakha,,,link ny d rhsiakan :P:P:P

ninaya mengatakan...

iya am msh mnding skrng :),,saluuut buat ayead :),,,,amien

ninaya mengatakan...

iyooo biel saluut :) smoga bb tetp eksis

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.