minded like mirror

Rabu, 29 Februari 2012



hari ini tepat tanggal 1 maret 2011, tidak terasa sudah berganti bulan, welcome march!
hopefully this month will be better :)
setiap detik, bulan, tahun, atau pun beberapa detik yang lalu pikiran kita  berpikir, entah itu berpikir job,or another. pikiran manusia memang lengkap dan yang paling sempurna di antara semua mahluk di bumi, tapi juga yang paling  complicated.


pikiran ini ibarat cermin yang memberi sugesti terhadap tindakan hingga mejadikan nyata, pikiran terbagi menjadi 2, positif dan negatif. berpikir positif berarti seperti cermin yang bersih. dan negatif berarti seperti cermin yang buram. pikiran bisa di pengaruhi dari lingkungan dan pengetahuan. ada yang bilang "mind like map" dan itu juga benar. misalnya seperti kita memikirkan hal negatif, maka hati-hati saja itu bisa menjadi nyata. terkesan rada tahayul yah, tapi ini nyata loh,,,

sama seperti kita memikirkan masa lalu dan otomatis pikiran kita mensugesti nya, hingga yang ada di pikiran itu hanya ada masa lalu dan hidup stuck, stuck dalam artian waktu semakin berjalan tapi pikiran masih ke masa lampau. dan itu sebenarnya merugikan, manage it! biarkan segala sesuatu yang lampau itu terlampau, kontrol pikiran kita agar tidak mensugesti ke hal yang kurang mengenakkan.

biar bagaimanapun, seberapa sulit keadaan, tetap kontrol pikiran dan ambil positif nya :)
i wish we all be better :)

salam

ninaya tertengil

3 comments:

Adeetz mengatakan...

pke android jja gen dah ...... jngan pke BB hehe

Korea Terbaru mengatakan...

@ Admin : Superrrrr
@ Adeetz : itu mestinya komen di http://tertengil.blogspot.com/2012/02/blackbery-trend-atau-kebutuhan.html


wkwkwkwk

ninaya mengatakan...

@adetz:kkkkkkkkkkkkkkk,,,komen nyasar :P

@korea terbaru :hakakakkaak

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.