pengertian chemistry

Senin, 06 Februari 2012

chemistry
gue sering denger kata-kata ini,chemistry,,,kaga ada chemistry ato ada chemistry
sebenarnya chemistry itu apa sih?

menurut gue chemistry itu feeling,,,feeling yang lebih dalam kayanya,,,feeling yang bikin kamu ngerasa cocok sama seseorang.
biasanya chemistry itu terjadi di antara 2 orang lawan jenis, ato cewek ma cowok.
chemistry itu bisa di sebabkan keadaan, misalnya lo suka music kemudian lo di ajak teman  cowok ngejam bareng ato cuman sekedar gitar-gitaran angin,jiakakkakakaka,,,,,bahasa gue gitar angin,,,hadeeuhhh,,pokoknya intinya gitu., nah kemudian lo ngerasa ada yang beda pas temen lo cowok metik gitarnya,lu ngerasa tiba-tiba dia berubah jadi keren, nah itu yang namanya chemistry.
dan biasanya dari bagian itu yang berlanjut dari pendekatan kemudian lanjut deh :)

chemistry ini yang susah di dapetinnya, biasanya gini, gue nemuin temen gue pacaran tanpa ada chemistry dulu di antara mereka, mereka pacaran karena itu lawan jenisnya cakep, ato tajir, ato juga tenar, bah,,,,hubungan tanpa chemistry gini mah tunggu aja kaga bakalan bertahan lama.

chemistry yang bikin orang bertahan, bisa di bilang chemistry itu kesamaan, yang bikin pasangan ngerasa klop.
dari pengalaman gue juga, gue nanya temen gue yang pacaran karena ada chemistry, gue tanya, apa yang bikin dia sayang sama pacarnya, dan jawabannya karena dia nemuin chemistry di pacarnya yang ngga dia temuin di orang lain.pokoknya only one deh :D

chemistry ini ngga bisa gitu aja nongol setiap kita deket sama lawan jenis, chemistry itu unik :), chemistry ngga pandang gimana tampang ato gimana ngenes nya lo,,ngga percaya???
coba deh cari dan buktiin sendiri,hehehehehe...

kayanya segini aja yeeee,,,,selamat mencari chemistry :D

4 comments:

Gaptek mengatakan...

Kemistri = Cocok = sehati = Sejalan = alias NYAMBUNG :)

ninaya mengatakan...

yupz sejalan sehati juga nyambung :D

Unknown mengatakan...

chemistry tu adanya ikatan batin keduanya...

JUAL KALIGRAFI KUNINGAN mengatakan...

WOW TAMBAH PEMBEDARAAN KATA LAGI YA .ASAL DARI BAHASA MANA CHEMESTRY MBAK /MAS ?MKSH

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.