antara skripsi dan camfrog

Senin, 30 Januari 2012

gini ceritanya,,,,
gue kan mahasiswa tingkat akhir yang lagi garap skripsi,,,








garap yee inget bukan garep,kalo garep mah buat sawah >,<
dari pengalaman kakak tingkat yang lain,skripsi itu dilema berat yang membebani >,<
nah sekarang gue ngerasain juga gimana rasanya >,<

sebenarnya yang bikin dilema karena gue takut duluan padahal gue blom ngejamah itu skripsi,,,aiisshhhh >,<,,parah,,,abang navi juga pernah bilang nih kejahatan terjadi karena ada niat dari pelakunya tetapi juga karena ada kesempatan,nah nah kebalik ato kaga pokoknya ini intinya kaya gini.
dan gue mahasiswa tapi  kaga niat amat yah,,gue pengen cepet-cepet lulus tapi gue males,nah dan yang ngedukung gue males yaitu gue kenal aplikasi camfrog



aplikasi chating yang langsung bisa ngeliat cam orang-orang dari daerha lain ato orang-orang dari belahan dunia manapun,nah nah asyik kan,,,bayangin aja asyiknya,nah kalo yang kaga tau camfrog gue saranin lu download ato terus lu coba,gue yakin 99 % lu keracunan camfrog,nah kalo kaga keracunan, syukur deh T_T
nah berbeda terbalik kalo skripsi,denger nya aja bikin dilema, padahal dari pepatah lama bilang kaya gini " sesuatu itu bakal ringan kalo di kerjakan bertahap,dan bakal terasa berat kalo di anggurin"
nah lo,kata-kata ini wise banget tapi tetep gue masih bab niat.
padahal gue udah ingetin ke diri gue kalo ini buat masa depan gue. tapi jawaban gue malah gini "tenang masih ada waktu sebulan lagi :)
aaiishhh,,,ini penyakit menunda susah amat ngilanginnya.
rasanya mo nyante aja,nyante selama mungkin,hadeeeuhhh,,,,
dan yang lebih ngedukung keadaan ini ya kaya gini,gue ngidupin lepi niat nya buat nyari bahan skripsi gue,tapi otomatis gue ngklik applikasi camfrog yang ada di lepi gue,aaiihhh,,,langsung deh lupa sama niat nyari bahan dan camfrog jalan >,<
ya tuhan,ini godaan kog menyenangkan sekali T_T
dilema gue berat amat,,,
kalo gue di suruh milih,dan pilihan itu tanpa resiko mending gue online camfrog seharian daripada ngerjain skripsi di perpus ato browsing,how wonder it :)
rasanya dunia kembali berputar dan burung-burung tetap berkicau,loh loh,,,,T_T
kaga nyambung sih tapi pokoknya gue dilema

.

10 comments:

Camfrog Banjarmasin mengatakan...

Lanjutin nge CF nya ,,

hidup frogerrrr


Semangka

Semangat Kamfrog

ninaya mengatakan...

jiakakakakaka,,,,klo gitu caranya saia bakal jadi maba mas camfrog bnjar :(:(:(:,,kalo gtu,ngga ad gawe,ngga ad merit,ngga ada calon,,aiashhhh,,,kkkkkkkkkkkkkk

Risaladin mengatakan...

Kerjain skirpsi sambil buka CF, g usah nge-room asal bisa IM-an sama temen2 (dan pacar) ^_^ skripsi kelar, lulus taun ini, langsung dilamar (pacar di cf) :P

ninaya mengatakan...

nah bener risal :D,,,,

Adeetz mengatakan...

nah kwa ae q comment.......

ninaya mengatakan...

nah hayooo :S:S:S

Iqbal Alghifari mengatakan...

wew ramenya pada maen camfrog, aq ga punya camfrog wkwkwk

ninaya mengatakan...

@uzankz:ayo bikin id camfrog :D

Tips Main Camfrog mengatakan...

Nah nah nah mulu dah...
Sokor dah kalo belum ngerjain skripsi mah, lagian Camfrog mulu sih... dodol :P
oiya, kenapa pas foto si jelek balbal yang dipajang sih .. :S hadehhh...
dan buat yang belum punya camfrog, langsung install aja + bikin ID deh.. Dijamin enjoy sampe lupa segalanya..
akkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
Perkenalken ID Camfrog gue > Pinoci < Cowo paling keren di Tangerang..
kwokwokwokwokwokwokwok .. :P

Unknown mengatakan...

Naiia..... Hahaha OL camfrog lagi donk.... Kangen week.... By : Chandra_Mix

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.