why being single???

Sabtu, 21 Januari 2012

why being single?
kali ini gue cuman mo ngalor-ngidul di blog gue,
ada nih pertanyaan yang pernah di tanyain ma temen gue
pacar lu anak mana??aiisshhh kena di hati ini jedugnya T_T
gue bilang aja gue lagi males pacaran,ngeeek,,,kalo jawaban nya dah gitu pasti dah pertanyaan berlanjut ke reason,aaisshhhh rempong :p

ok gini deh intinya kadang ada sebagian orang yang memilih being single daripada punya pacar ato someone special,eiittsss bkan berarti ngga normal loh,cuman ada beberapa alasan yang ngbuat gue being single
salah satunya pas gue ngerasain single it plong,wkwkkwkkwkwwk,,,,plong dalam artian w ngg ada beban mikirin pacar yang macem-macem di belakang gue,ato juga gue takut kalo misalnya gue ngga sms pacar gue,gue di bilang ngga perhatian lah ngga sayang lah ini lah itu,,,rempong amat T_T
pokoknya kaga ada hal rempong kaya gitu di kamus seorang single kaya gue.
gue bebas mo temenan ma siapapun,sekali lagi siapapun ngga itu aki2,nenek2,om2,tante2,anak2,brondong,orang cakep orang jelek de el el deh pokokya gue free free,,,bukan free dalam artian negatif,,aaisshhh,,,,
terus ada juga yang nanya kaya gini,emang lu kaga kesepian apah?kaga ada temen jalan,temen berbagi???
hadeeeuhhh,,pertanyaan kaya gini ini nih biasa banget gini ya
gue normal of course gue butuh seseorang,gue butuh teman,tapi,,,gini yeee,,,
gue ngga mau punya pacar kalo alasannya cuman kaya di atas noh!!!
kalo gue mo jalan gue tinggal ajak temen gue mo itu cowok ato cewek,selesai kan :),teman berbagi gue punya sahabat,punya orang di sekeliling gue yang care dan mau ngedengerin uneg-uneg gue.beres !
tapi kaga ada yang muji???
aisshhh pertanyaan konyol ini >,<
kalo mau di puji-puji ma cowok sono noh dengerin lagu-lagunya bruno mars ato siapapun gituh cowok2 made in lur lagi muji,caranya?
dengerin lagu-lagunya mereka yang ada beautiful girl nya,kan udah di puji,wkwkwkwkkwkwkwkw
ok itu cuman saran ngarang dari gue ^_^
semoga berharga yeee >,<
menurut sudut pandang gue,kebahagiaan itu bukan terletak lu punya pacar ato kaga,being single berarti lu memiliki waktu buat mengenal diri lu sendiri,loh emang kemaren kaga kenal apah ma diri sendiri?
aisshhh,,,,maksudnya gue punya waktu lebih buat diri lu,lu bisa mngenal potensi diri,trust me deh orang-orang sukses kebanyakan single,wkwkwkkwkwkkkwkw
ada pepatah gini juga neh,semakin lama lu single semakin setia kalo lu punya pacar ntar,tapi ini pepatah ada benernya juga neh,gue nemuin satu contoh yang ngga perlu gue jelasin detail di sini T_T
pokoknya ini pepatah ada benernya!
trust aja :) ada seseorang terbaik yang di siapin buat hidup lu :) eittsss jangan lupa berusaha dan terus gali potensi diri

2 comments:

Miftah Farid mengatakan...

Setujuh "kebahagiaan itu bukan terletak lu punya pacar ato kaga,being single berarti lu memiliki waktu buat mengenal diri lu sendiri,loh emang kemaren kaga kenal apah ma diri sendiri?"

Bahagia lagi kalo ada "orang lain" yang mengenal diri ^_^


Umpat komen behapal nah,, hehhehe

ninaya mengatakan...

aw aw aw ,,,bjur :)

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.