why should think the future?

Selasa, 24 Januari 2012

why should think the future
coba deh tanyain ke semua orang,pasti jawabannya beda-beda,termasuk gue,gue pengen punya ini itu de el el,,,,pokoknya banyak,,,
menurut gue wajar setiap orang mikiran masa depan,beserta keinginannya di masa depan.
karena kita hidup di dunia,wkwkwkwwkwkwkw,,
ya iyalah mank mo hidup di mana lagi,dudutz :(
kita selalu berharap yang terbaik buat diri kita sendiri,,,
tapi terkadang ada sebagian dari mikirin masa depan yang kaga bagus,
kayanya gue udah ngantuk ntar aja lagi gue lanjutin nulis T_T
molor mode on

6 comments:

Diary Ayead mengatakan...

Beuhh,, bersambung neh ceritanya postingan ini :)

adminnya ngantuk tapi ol di CF hehe

ninaya mengatakan...

ekekekekeekke,,,tau beud kamu yied :P:P

Tergaptek mengatakan...

Tau dong,, kan aku admirer nayaStranger :)

ninaya mengatakan...

aw aw aw ayied :)

Full House 2 mengatakan...

bjrn,,, he

ninaya mengatakan...

bjuran T_T apanyaaa

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.