lagu net

Sabtu, 21 Januari 2012

nah ngga ngerti kan apa yang gw maksud lagu net????
di sini lagu net artinya lagu yang gw gw denger d net nya si lukz,,,,sekali lagi deh d net si lukz T_T

itu lagu guys,,,,instrumen banget serasa di jaman mozart,,,,
dengan background lampu yang kaya di film-film cintafuccino,,,,,wew,,,,,so lebay,wkwkwkwkwkkwwkkwwk,,,,,,,
suasana  lengkap deh kaya tiga orang galau yang berada di tempat galau juga,loh kog????
tempat galau???
ya iyalah kaya tempat galau,,,,coba deh ngtest ke sini,,,lampu kaya di cafe-cafe kemudian ambil kursi paling pojok tu cafe terus di iringin ma lagu instumen,,,,terus di pojokan it sampingnya sungai,,,nah nyebur deh lu sono T_T,,,,
loh kog ngga nyambung yah???
kkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,,,,,,,,,,,,,ketawa dulu deh,,,,
back to tiga orang galau tadi,,,si lukz,si chovylawati(shuwat call),nah terakhir gw T_T,,,,cukup di wakilin ma emot itu aja dah,,,males gw di sebutin terakhir, ketauan banget ngnes nya jadi orang terakhir,,,,

2 comments:

Korea Terbaru mengatakan...

shuwat call ??

Sekalian setel instrument Hymne Guru. beuuuh makin berasa tu pang ngenesnya nin ae,,,heheh

ninaya mengatakan...

hadeeeuuuh :( yg ad aj tu udh ngenes

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.