aplikasi chating

Sabtu, 21 Januari 2012

kali ini gue mo sharing tentang dunia chating yang sama lidah kita di baca "ceting"
gue udah nyoba ini aplikasi chating dari jaman MIRC,kemudian gue di ajarin lagi YAHOO
MASSENGER,terus gue coba MIG33 lagi dan sekarang CAMFROG,,,aw aw aw,,kemudian juga lengkap ma jejaring sosial kaya friendster yang sekarang udah di tutup yah,terus yang lagi hits facebook juga twitter,,,wew lumayan banyak yah,dan bisa di bilang gue kaga gaptek-gaptek amat >,<
semua nya menyenangkan dan pastinya gue ketemu orang2 baru di situ,,orang2 dari luar negeri ato juga sesama indo yang beda daerah,,,,,
fun,,,bisa sharing-sharing ma orang-orang baru :)
ok kayanya gue mood nuli segini aja
udah ah lanjut lagi,,,,
ciaaaaaaaaattttttttttttttttttttttt

6 comments:

Camfrog Banjarmasin mengatakan...

SAlam frogger banua,, hehe

ninaya mengatakan...

salam juga,,,kkkkkkkkkkkkkkkkkk

Arie Pinoci mengatakan...

Beuhh,, dasar dudut.. ini mah curhat ga jelas alias ngelindur lo yee..
bangun woyyy... udah sore.. hadehhh..
but,,
say OK buat Camfrog lah > ID Pinoci Cowo paling Keren di Tangerang..

Iswan mengatakan...

Kalau dibilang mig33, hehe, sudah lama kayaknya tuh. Apps chatting zaman saya masih SMP dan SMA. Apa masih rame dunia chat di luar sana?

ninaya mengatakan...

iyeee masih rame kog :D:D:D apalagi cf rameeee

ninaya mengatakan...

@arie pinoci : aceeeeeeemmmm,,,kkkkkkkkkkkkkkkk,,,tp kan gue sebutin semua it app chating :P,,,,
hadeeeuh lu mh bukan ckep setanggerng tpi mahooo setanggerang :P

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.