HTP (hubungan tanpa pengakuan)

Selasa, 24 Januari 2012

pada bingung kan itu HTP singkatan dari apa???
H.T.P itu artinya(Hubungan Tanpa Pengakuan)nh itu udah gue spesifik in.
just share without galau,pokoknya ane nolak ini di bilang galau,pokoknya ini no GALAU,titik.

gue pernah stuck di hubungan kaya gini,,,
artinya tuh kaya gini guys,elu ngejalanin hubungan dengan seseorang tapi tanpa pengakuan,tanpa pengakuan di depan umum kalo lu itu pacaran,beda tetep ma backstreet menurut gue backstreet ini kesepakatan bersama yang di sepakati demi kesepakatan bersama,nah kalo ini kesepakatan satu pihak yang di ikuti pihak lain mau ngga mau acc juga,walaupun acc nya ngga niat kali yeee,,,,
nah kalo udah kaya gini berabe dah satu pihak,,,ibaratkan pepatah lama lu kaya pungguk merindukan rembulan,,,
aiiishhhh,,,,menyedihkan sekali nasib lu (DL) derita lu T_T
tapi logika lu musti tetap jalan guys,,,jangan ngehancurin dunia yang lu bangun sendiri cuman gara-gara di HTP,,,
lu musti move on,,,tegasin,,,ingat guys seimbangin feeling ma logika lu,,,
hidup ini kaga bakal move on kalo lu tetap gitu mulu :)
ingat guys dunia tetap berputar dan besok masih ada pagi :)
aaisssshh kata-kata gue,,pokoknya ini bukan kata-kata lebay yee,,,,gue nolak ini di bilang lebay,titik.
tapi gimana misalnya lu satu komunitas sama HTP an lu???
easy guys easy guys,,,
pertama tetap bersikap biasa,keep smile :),,,buat aja seakan lu baik-baik aja :),lama-lama lu juga akan menganggap itu cerita lama :)
terkadang kita nganggap lingkungan HTP an ngga akan bikin kita tertawa ato berkicau lagi,,,haloooo
move on move on,,,
ngga selamanya segala sesuatu tentang ex  HTP an itu ngga baik buat lu,,,
adakalanya kaya gini
sumber penyakit bisa jadi obat penyakit itu sendiri,,,
loh loh bahasa gue mulai berat ini :),,,,
kaya nya udah aja :)
semoga berguna aja ini curcol wat semuanya :)
sekali lagi yee gue nolak ini di bilang galau

4 comments:

Gaptek mengatakan...

Kalo wan HTS apa bedanya nin ??

he

ninaya mengatakan...

hts???????beda donk,,,klo hts kspktan dua belah pihak :D,,nh klo in kspktn satu pihk aj
ato juga
'hts itu ngrsa nyamn dgn keadaan masng2,nymn bareng2 tp ngg mau trikt hubungn

Penulis Blog mengatakan...

Wah,,, kalo kek itu baik HTS daripada Htp donk :)

ninaya mengatakan...

huuh baik hts :D klo htp,,tergalau gan T_T

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.