malming :)

Sabtu, 21 Januari 2012

ew.....alhamdulillah yah sesuatu(gaya syahrini ini) ew ew ew,,,pinjem katanya ya mbak...wkwkwkwkkwkw,,,,aishh....ngalor-ngidul gaje sekali,intinya malam ini lagi mood nulis abis dapet inspirasi dari gramed,yang punya beragam buku dari berbagai macam ahli,ihh,,,pokokny bukan mo promosi gramed yah,ini gue bener-bener lagi mood nulis aja,udah banyak ide yang ngecor kaya aliran sungai,uupppss,,,,ini malam minggu ya?????
biasanya nih ini malam ada ritual "ngapel" inget "ngapel" bukan "ngepet" loh kok? iyalah beda kata,,,aisshhh,,,dudutz,,,

pasti udah pada tau kan?
ngapel itu artinya kencan ato dating,nah biasanya ritual yang ini cuma buat yang punya pacar,sekali lagi cuma buat yang punya pacar nah kalo ngga????
kalo ngga yaa tetep bisa dating sih tapi istilahnya bukan dating tapi jojom,ew ew ew,,,apa itu jojom?
gue dapat ini istilah dari chating,,,jojom itu kojom,kujum,ato mojok,,,loh kog mojokan???
bukan kaleee pokoknya jojom itu selevel sama dating cuman bedanya jojom bisa sama orang ato barang.
kaya gue nih malming gue jojom ma lepi, tapi tetep kog ngga mengurangi arti malam minggu ^_^
gini nih ya berhubungan ma malam minggu,buat yang punya pacar alhamdulillh nah buat yang ngga??
isitilahnya "single,lajang,jomblo" pilih aja deh ya,intinya sama kog "sendirian" ngga punya ay ay ay,
buat sebagian orang single itu musibah tapi buat sebagian orang thats no problem.
sebenarnya ni yee intinya,,,ini keadaan tergantung sikap lo mo bersyukur ato kaga?
nah pilih aja,,,
gitu aja ribet :P :P
kalo gue sendiri gue milih wat single dulu deh yee,,,wat sekarang,,,lagi menikmati keadaan gue :)
lagi menikmati akhir2 kuliah gue yang riuh rendah di bebani ma tugas,ujian dan skripsi yang blom gue jamah sampai sekarang T_T,,,
alasannye???
ya karena gue lagi males :P
simple kan?kkkkkkkkkkkkkkkkk
kaya tergaptek bilang,hidup ini enjoy aja :D,,,toh kalo di paksain hasilnya ngga bagus ^_^, thank you deh wat tergaptek wat kata-kata saktinya.
pokoknya menurut gue apapun keadaan lo,,syukuri aja :) dan lakukan terbaik :)
pokoknya met malam minggu aja yee semua

salam

ninaya :)

3 comments:

Tergaptek mengatakan...

SIAP..

bujur banar dah nin ae,, hidup mesti enjoy,,

tapi aku jangan2 bisa jua masuk golongan orang yang telalu meenjoykan segala hal,, jadi kdd mikirkan macem2,, hehe.
Mungkin karena masa laluku suram sesuram suramnya jadi pas udah mulai tua (msuk dunia blogger)jadi wahini serba enjoy,,
#sokTua

Nilai E kada lulus = Enjoy
Duit habis = Enjoy
Deadline skripsi = ENjoy
Telambat final test = ENjoy
dimamai Dosen = Enjoy,,
Kada makan = enjoy
batere laptop rusak = Enjoy

Btw sama aku jojom wan lepi aza nah malming,, he
^_^

ninaya mengatakan...

kkkkkkkkkkkkkkkkkk

Korea Terbaru mengatakan...

Nin coba olah postingannya lagi dengan judul "Arti Dari Jojom" dijamin dapat trafik alias pengunjung dari search engine,

Karena menurut penerawanganku keyword itu dicari orang.

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.