the day i waited

Sabtu, 02 Juni 2012




dari judulnya aja udh ketauan kayanya ini postingan gue galau men. sebenarnya lebih tepatnya sharing...upss lupa blog ini gue ganti dengan nama caffucinoo, berhubung gue suka kopi dan kenapa kopi yang gue pilih di sini, filosofi kopi itu manis dan selalu manis, dan banyak orang yang suka kopi, yupzzz...kopi emang manis :) kaya gue,cimiiiwwww,,,,


capcus ciiin...the day i waited, actually di hitungan gue menurut tahun udah 3 tahun, dari tahun 2010-2012 sekarang, ada someone yang masih gue ketemuin, dia masih bercokol di hati gue dan bahkan ngebuntuti kemanapun gue pergi,huaaaaaaaaaa...lebay :(, ibaratin itu gue jalan keong selama 3 taon ini, gue galau gan beneran galau :(.
padahal gue jadian cuman 2 bulan tapi actually he's different someone, he's remind me pray, remind me be tought girl, dan dia juga cowok yang ngenalin gue ke ortunya waktu umur pacaran gue 3 hari, he's special one which never ever anymore.salut buat dia yang pernah singgah di hidup gue :).
flashback dikit umur gue dan dia beda 3 taon, waktu gue sama dia pun gue udah semester 4 kuliah dan dia masih kelas 2 sma, tapi itu fine, kita jalan aja dan ngga ngerasa perbedaan itu penghalang , i think his look wise even he's young :).
tapi itu dulu :(. pas kepergian dia, gue nyoba bangun lagi meskipun jalan keong, gue coba jalanin hidup gue, gue coba kumpulin keberanian gue buat bangkit lagi, gue ngebangun diri gue dari nol lagi :|. rasanya dunia kelabu karena pusat dunia gue ilang, biarpun gue masih bisa ketawa ya ketawa-ketawaan aja, berasa ada yang hilang di hidup gue. dan hidup gue tetap berjalan.
hingga suatu hari di bulan kemaren tepatnya 10 mei 2012, gue kirim inbox dan thanks god di bales, dan so surprise dia ngajak gue ketemu di awal bulan ini, gue berasa dapat jalan keluar dari hutan buntu yang selama ini gue keputer-puter di dalamnya. gue seneng dan berharap itu bener-bener jadi nyata.
firstly hal yang pengen gue lakuin adalah minta maaf, kemudian gue mo sedikit nostalgia masa-masa pacaran dulu, cuman itu, ngga lebih, honestly gue masih sayang tapi semakin keharinya gue tersadar gue udah berubah, bahkan ternyata yang kesisa di hati gue cuman ruang kosong :|. gue ngg mau ngulangin masa pacaran itu lagi, gue ngga mau balikan lagi gue cuman pengen nostalgia, dia orang special yang ngga  pengen gue miliki lagi, cukup jdi inspirasi di hidup gue, itu aja....biarin hari-hari kemaren pelajaran buat gue, dan semoga ada seseorang special di luar sana yang memang tepat buat gue :)


5 comments:

unyu unyu mengatakan...

tissue.. mana tissue... wkwk

ninaya mengatakan...

wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

Shuwat Liong mengatakan...

maskara ku luntur qaqa

Mas Jamal mengatakan...

Terharu qaqa...

ninaya mengatakan...

:(

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.