for my lovely sista

Rabu, 27 Juni 2012

fiuh akhirnya pas lama ngga update blog, baru kali ini lagi update, kasian blog aku udah penuh debu dan sarang laba-labanya di mana-mana. maaf yaa caffucino ku :(, update an blog ini especially for my lovely sista in the name"shovya ratna dewi" yang sering aku panggil ka vya. aku lupa detailnya kapan kenal, karena aku punya trouble mengingat tanggal ('_").
firstly kenal anaknya sedikit dingin, tapi pertama kali ketemu ngobrol-ngobrol ngga jelas eh tau-taunya udah pada cerita mantan masing-masing,wkwkwkwkkwkw T_T dasar galau |)|)|).
awalnya cuman kenal biasa, tapi lama kelamaan aku nemuin sisi uniknya, anaknya baik, dan realy-realy care sista for me ^_^, she's really care of me ^_^. maaf yah kaka selama ini aku ngerepotin dan suka ngga jelas :(. actually i really love u as my sista :(.
dia orang yang dengan senang hati ngeluangin waktu kerumahku padahal rumah ku sama dia lumayan jauh :$:$:$...

maaf ka yah tulisan aku kacau :(. jiwa galau aku hilang :( 5 menit :(
tapi satu tentang kamu kamu itu wanita yang tegar yang pernah aku kenal :). kamu yang selalu ngingatin aku, kamu yang detail tau, kamu yang selalu ngingatin aku buat move ketika aku stuck :(.
kamu ingat waktu kamu tau apa yang terjadi ke orangtuamu?
jujur saat itu aku geram dengan "wanita" itu. tapi kamu. kamu terlihat tabah dan ngga gegabah, kamu memilih diam daripada menghancurkan semuanya. kamu tau kamu adalah wanita yang kuat dan tabah yang pernah aku temui :).
yupzz moment yang sering kita habisin berdua,mulai dari senang, sedih, hingga pas kere, wkwkwkwkkwkwk...bener-bener moment berharga :(.
kita kemana-mana berdua, wkwkwkwkkwkwk,,,layaknya orang pacaran T_T
sambil ngegosip ngga jelas,mulai dari politik sampe orang pacaran yang lagi boncengan, wkwkwkwkkwkw,,, gokil. inget yah :) ketika aku ngga ada sekalipun tetaplah jadi wanita yang kuat dan tegar, karena sesuatu yang indah akan datang buat kamu ^_^.
terus kalo masalah jodoh jangan di jadikan patokan ramalan saya :D ...kalo ada yang klop why not :)
inget ka kamu orang yang special yang ngga cukup cuman di gambarin lewat kata :).
keep be tought girl ka :).

nb:for anak2 bb (shuwat).(kahar).(rudy)de el el ..yang namanya ngga bisa di sebutin satu persatu jagain sista ku yah :). kalian harus jaga dia harus.

4 comments:

SHOVYA mengatakan...

aaaaaaaaaaaaaa makasih makasih,, aku terharuuu,,, :'(

adeetz mengatakan...

tiap hri aq gangguin ahh... :D

Miftah Farid mengatakan...

Waaah,, ganti url lagi nina blognya ,, dulu ne yang tertengil tu loo ?

ninaya mengatakan...

huum yied, ganti d mn?

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.