lebih dari perjuangan semut

Kamis, 12 Juli 2012

ishhh entahlah angin apa yang membawa gue posting ini,postingan ini di bikin sambil dengerin lagu melow plus galau, gue yah tentang gue karena ini blog gue,wkwkwkwkw,,,
jujur gue ngga pernah mainin ini game tapi dari temen-temen yang main game ini, gue tau mereka ngebelain main game ini sampe subuh, gue pikir buat apa coba memperjuangkan seekor semut berhari-hari berasa janggal apa guenya yang katro yah, entah lah (-_-") yang jelas bagi gue, gue tetap keren.

malam yang di kelilingi jangkrik ini,jiwa galau gue berkuasa gan, rasanya mo mewek ato juga mo tereak-tereak di pinggir pantai layaknya FTV, tapi sayang yang ada di sekeliling gue cuman hutan jadi yah gue nulis aja deh, lumayan menghemat tegoran tetangga.
gue termasuk orang yang menggunakan hati kalo pacaran, terlalu menggunakan itu malah.seringkali gue nemuin diri gue terbawa perasaan dan mewek cuman gara-gara hal sepele, aduh sensitif banget gue (-_-")
dulu gue sering berkelana gonta-ganti cowok, dulu rasanya menyenangkan kalo kaya gitu, tapi beda halnya sekarang yang ada di pikiran gue, gue mo stay sama satu orang dan belajar menaruh kepercayaan buat seseorang itu. tapi gue terlalu itu gan terlalu menaruh kepercayaan terus kebawa dan ketika di tinggalin rasanya skiiit banget :|. sakit nya tu fuoollll....
sering kadang gue pikir apa karma dari gue yang dulu? atau guenya yang terlalu pikir negatif? entahlah.
tapi menurut gue gue udah lebih berusaha keras lebih dari perjuangan semut. dan gue iyah gue, gue memilih menyerah dan kecewa sendiri daripada berjuang dan berebut orang yang gue sayang.
bukan berarti gue ngga bener-bener sayang tapi rasanya gue ngga punya keberanian buat memperjuangin dan menyebut diri gue layak dicintai dan layak dipilih, entahlah apa gue terlalu menilai diri gue terlalu low? i dont know lah :|


3 comments:

Mr Simpel mengatakan...

apaan

Terlambat mengatakan...

KAlau perjuangan semut neh,, aku jadi ingat perjuanganku di kos waktu di jkt,, hibak samuuuuutt..

sampe2 miegelas yang lagi kurandam hibak samut,,, he

ninaya mengatakan...

@ayied: malah curhat, wkwkwkwkkwkw udh lwt juga masa it kan situ udh mo merit |)
@imam:apaan apaaa

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.