jeleous

Senin, 23 Juli 2012

voila me finnaly ramadhan datang lagi  yah :) nice, puji syukur deh aku masih bisa ngerasain ramadhan lagi. udah lama banget aku ngga update blog ini, fiuh banyak debu, sarang kecoa dan bahkan mungkin depan pintu blog ini udah ada tulisan "penuh dengan dedemit,pocong,kunti bunting" hihihihihiihi.....



inspire dari "candra wijanarko" yang biasanya nulis di majalah chic, nah simple banget bahasannya tapi ngena banget. gini kita semua pasti pernah jeleous? wogh pasti deh semua insan pernah ngerasain yang namanya jeleous,jeleous itu ngga hanya sama pasangan loh sama temen,sahabat, bahkan sodara, tapi yang sering adalah jeleous ke pasangan, sebenarnya sah-sah saja jeleous namun apa jadinya kalo jeleous itu udah kelewatan kadarnya?
sometimes kita menganggap pasangan itu udah hak paten kita yang ngga boleh di colek sama orang lain, ibaratin itu "senggol bacok" . kalau sudah begini bukan hanya pasangan kita yang repot tapi kitanya juga bakal kerepotan, jeleous itu tanda cinta, tapi kalau jeleous itu udah kelewatan itu namanya "lost self" istilah aku yang di indo in artinya "kehilangan diri sendiri" yah ketika kita jeleous berlebihan kita kehilangan diri sendiri,  bahkan kehilangan temen, karena ketika kita jeleous yang berlebihan kita udah gelap mata tuh ngga pandang temen,ato sodara pokoknya gelap mata deh.nah guys jangan sampai jeleous berlebihan ini menimpa kalian cukup aku aja deh. aku berusaha terus menerus agar kadar jeleous aku ngga berlebihan |). biar bagaimanapun pasangan kita itu juga manusia biasa yang butuh teman, butuh bercanda, butuh berinteraksi.


salam

caffucino

1 comments:

Terlambat mengatakan...

JEalOs n Posesif beda dikiiit :) xixix

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.