lets it simple

Senin, 19 November 2012

voila finnaly blog gue balik, yeah blog kesayangan gue :) maaf yah fans-fans blog caffucinoo,because yesterday im so busy :)
hari ini gue mo curhat, mo lebay-lebay an, hari ini sobat gue paling cakep paling bawel paling anu-anu merit,
seneng rasanya akhirnya dia ketemu true someone nya, congrats yah ka tuink finnaly jadi seorang nyonyah juga.
btw bsw anyway ngomong-ngomong soal couple, basically question buat single kaya gue, pasangan nya mana? idih ngga ada yang lain yah? why couple number fisrt?
coba yang ditanyain itu udah tajir belom bray?wkwkkwkwkkkwkwkwk
yeah funny....
tapi secara ngga sadar itu bullying juga sih, pokoknya include, tinggal gimana menyikapi nya aja lagi, kayanya musti let it simple aja

3 comments:

SHOVYA mengatakan...

pendek amat curhat nya.. wkwkwkwkwkwkw

ninaya mengatakan...

wkwkwkwkkww permulaaan dlu proses pemanasan brow :P

Terlambat mengatakan...

dasar jarang pang urang betakun, Udah Tajir Belum :)

xxixi welcome Back blog

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.