glasses and you part 1

Senin, 03 Desember 2012





here i am
sebelum gue berangkat kesurabaya, gue bengong-bengong aja bandara, sambil nunggu masuk gue bbm an ma dio anak sby yang bersedia nampung gue selama disurabaya
i know dengan alasan yang kalo dipikir termasuk stupid reason buat kesurabaya.
meskipun gue belum pernah ketemu dia sekalipun tapi melalu cf an ma dio, atopun bbm an ma dia udah cukup bukti kepercayaan gue awal keorang yang baru banget bagi gue.
gue menatap sekeliling rada ramai bandara kali ini maklum udah deket akhir tahun.


"naf sory gue ngga bisa ngelanjutin hubungan ini, kesalahan lo terlalu fatal buat gue"kata miko kala itu
"tapi mik gue udah nyesal dan gue mau berubah"
"maaf naf udah terlambat"
dan sosok miko pun menghilang tinggal gue yang masih sesengukan. iya ini salah gue tapi kenapa ngga ada maaf buat gue?

huffttt ngelamun lagi deh gue.
gue tersadar ketika pemberitahuan masuk pesawat bergema. sambil mendorong koper gue dengan langkah lemas.
voila finnaly gue sampe di bandara surabaya setelah 45 menit di pesawat, gue keluar dari pesawat dan sampai diruang tunggu gue aktifin bb gue,buat ngabarin dio kalo gue udah di surabaya
dan ternyata tiba-tiba ada cowok nyamperin gue, yupzzz he's dio

2 comments:

Ully Julia mengatakan...

hhaa..., lucu

chaoshirt mengatakan...

gaya bahasa dan jalan ceritanya seger, meski alurnya pendek banget, hehehe..
sedikit koment : kalo bisa redaksionalnya diperbaiki dikit lagi, pasti tambah bagus, hehehe

salam kenal

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.