curcol

Jumat, 25 Januari 2013

<


wah blog gue udah bedebu banget ini,fiuh udah lama ngga nulis, belakangan ini kog gue galau akut yah? lupa dimana gue berada parahnya lagi gue kadang lupa gue siapa, kayanya virus galau gue parah
oke gue akuin gue terlalu banyak surfing di dumay, lo tau dumay kaga, dumay itu dunia maya
gue kadang terhanyut logika gue ilang.

nyari someone didunia maya itu emang bad idea
karna someone pernah bilang "dumay full of lie" tapi terkadang gue ngerti kenapa banyak orang terhanyut
karna intinya semua orang pengen bahagia, meskipun terkadang yang dikejar semu
terkadang ketika gue disini didumay, gue cuman mengamati., mengamati setiap orang beracting seakan mereka malaikat. hah...entahlah tulisan apa ini. gue cuman iseng karena blog gue cuman iseng
dan terkadang gue jadi actriss disini gue kaya disinetron dan celakanya bukan cuman buat dumay aja efek nya di real.gue mikirinnya sampe kaya orang gilak, hah more than when you starting like your drug.oh shit
belakangan ini gue mulai mikir banyak orang yang terus-terusan berada di dunia maya.
sometimes gue pikir mereka stupid termasuk gue stupid, LOL
sekarang gue mencoba mengurangi, try back to realism, the real life
need time but i try now. sometimes so bored there, i dont do nothing more im stuck in the bad situation, jadi ketika gue keluar rumah dan ngobrol sama orang-orang gue kaya orang bego ngga nyambung.gue less talking now. hah lama-lama ngga akan bagus, gue pengen hidup normal.
hubungan sosial yang normal dan berkembang pokoknya gue musti stop ini.
sometimes gue nemuin sesuatu yang hampa yang bikin gue sadar arti diri gue, tapi yang nyata memang lebih baik.
i wanna fix it

0 comments:

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.