GWS

Sabtu, 26 Januari 2013

GWS d sini artinya bukan gowes, bukan jelas beda banget, isitilah gowes ini sekarang lagi ngtrend dikalangan anak muda yang bilang diri mereka gaul,artinya gowes itu yang bersepeda bray,ada-ada aja yah!
oke bray disini gue bukan mo nulis tentang artinya gowes tapi Gowes di sini artinya "GET WELL SOON"
eitss bukan nya gue lagi sakit, tapi yang gue tulis maknanya lebih dalam lagi bray.
gue nina umur gue bakal genap 23 kalo 21 oktober 2013 ini,(promo berharap dapat hadiah pas tanggalnya)#alibi nulis.
oke masih tentang dunia gue karena ini blog gue,pelan-pelan gue mulai ngelepasin ketergantungan sama chating. back to realism bray, gue musti realistis,ga bisa donk gue jadi autis terus,ngabain obrolan mama, ngabain ade gue, sepupu gue,hah dunia maya emang selalu ngasih yang indah-indah. berharap dapat sesuatu yang indah dari sini,meskipun sebenarnya ngga, cerita itu ngga semanis kaya dinovel endingnya, kadang ancur parah.
karena itu gue ngurangin surfing didunia maya, ngga ada sesuatu yang sempurna didunia ini termasuk juga gue, gue cuman berharap, GET WELL SOON, kalau bukan sekarang mungkin besok, nanti, atau minggu depan,bulan depan, atau tahun depan, entahlah cuma tuhan yang tau.
oke impian gue gue bakal ketemu cowok yang tipe gue, tipe smart. tapi gue keliru ini dunia maya, mungkin ada sekitar 10 persen jujur tapi 90 persen lie.back to realism sekarang, merenda lagi mimpi-mimpi gue yang sempat blur gara-gara terbawa suasana. look at realism girl :)

1 comments:

Julysaurus mengatakan...

Ow begitu cerita nya

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.