cerpen setengah jadi saia

Rabu, 07 Desember 2011



Bjb 09 nov 2011
Hari ini hujan mengguyur kotaku,,,gerimis yang seirama,,,melelapkan sebagian orang dalam mimpi namun ngga buatku,,,
Here,,,im stuck at murjani park,,,berlindung dari gerimis yang berirama,ku pandangi sekelilingku sebagian orang berlindung sepertiku dan sebagian berlarian sebagian berlari,,,ada dua anak kecil yang berlari di antara gerimis itu,,,hey,,,look,,,amazing,,,
Bisa di bilang aku orang yg romantic,ku nikmati setiap moment,di manapun,kapanpun,,,
Lagu afgan masih mengalun dari headset handphone ku,,,
Oya,,,aku “kanaya banjar”cakckckkckc,,,nama yang bikin orang tercengang ato bahkan bengong dengan ujung pertanyaan kenapa nya,kenapa nama ku bisa seaneh itu,sudah cukup bosan menjawab pertanyaan itu,,,maybe the simple answer,karna orangtua ku Banjarmasin banua dan mereka ingin mematrikan kecintaan mereka di dalam nama ku,,,anak perempuan mereka satu-satunya,,,great,,,anggap saja aku bangga dengan nama ini,,,
Hari ini tepatnya aku berumur 21 tahun,,,and here,,,gerimis ini yang merayakannya untukku,,,rasanya sepi,memang benar hati manusia mudah di hinggapi sepi,mudah menjadi hampa tanpa alas an,klise,,,
Dan ini yang kurasakan,,,
Hari ini hatiku hampa,,,
Setahun yang lalu di taman ini aku dan seseorang pernah ke sini,,,,
Flashback
Happy birthday kanaya’ucapnya seraya tersenyum manis,di sodorkan nya sebuah kotak kado mungil berwarna merah
Aku terpana,bahagia membuncah seketika,,,
Ku pandangi wajahnya yang tersenyum manis,dan mata yang indah di balik kacamata minusnya,,,
Thanks hel’ku berikan senyuman termanis ku
‘ini hadiah ni?
Ya iyalah,,,nah kan naya jangan bilang kamu lupa sama ulang tahun kamu sendiri’tatapnya dengan penuh keheranan
Aku tertawa,,,’tentu aja aku ingat ulang tahun ku dan sebenarnya aku sengaja tidak memberitahumu bahwa hari ini ulangtahun ku’trus kamu tau darimana???
‘tau dari meta’senyumnya lagi
‘ t kan;rengutku
‘kanaya aku ngga akan lupa dengan segala seusatu tentang mu’ucapnya
Aku menatapnya dengan tatapan teharu,,,
Kata-kata yang berharga bagiku,,,,
Gombaaaaaal,,,,
Biarin
Tapi ini serius kog nay’senyumnya lagi J
Kemudian helmi memegang tangan ku
Sini deh dengerin aku,,,
Di sini di murjani park ini aku janji aku akan selalu bersama naya terus walaupun raga kita terpisah aku akan selalu bersama nay terus J
Aku janji,,,ucapnya sungguh-sungguh
Kog ada kata terpisahnya Lprotesku berarti mo ninggalin nay donk???
‘ngga akan,pegang aja janji ku J
Ucapnya seraya memelukku,,,
Yupz,,,,dia helmii,,,aku selalu menyukai segala sesuatu tentang nya,,,,apapun itu,,,,.

Orang bilang pertemuan itu temannya perpisahan
Sebenarnya aku ngga ingin percaya itu,dan aku ngga mau membenarkan kata-kata itu,,,,
Bukankah itu kejam,,,,kenapa orang yang sudah bertemu harus di pisahkan lagi???
Tapi mau ngga mau aku harus mengakui itu
Handphone q bordering dan tertera nama helmi di handphone ku
‘halo nay’
Iya halo
Bisa ketemu sekarang ngga???
Bisa
Di mana???
Di murjani park,ada yang pengen ku ceritain,,,
Hmmm,,,,ok
20 menit lagi,,,,
Ok
Bye
Bye
At murjani
Kenapa hel???katanya mo ngomong,,,,
Kasih selamat dulu dong’kata nya seraya terseyum cerah
Ngomong dulu deh
Kasih selamat dulu dong’katanya tidak mau kalah
Ok,,,selamaaaaat,,,
Nah sekarang ngomong donk apaa???
Dia langsung memeluk ku,,,
,nay aku dapat beasiswa ke jepang’akhirnya apa yang aku inginkan tercapai semua ini berkat kamu nay,kamu penyemangatku’’’
Crap,,,,
Rasanya dunia berhenti berputar saat itu juga,,,
Jadi hel bakal pergi???tanya ku
‘yupz,,,4 tahun di sana nay J ucapnya enteng
Jadi kamu bakal ninggalin nay???
Sayang kita kan masih bisa kirim email dan telponan,,bjuknya
Tapi jepang itu kan jauh hel,iba ku






0 comments:

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.