mamfaat bersedekah

Minggu, 18 Desember 2011

ini skedar sharing2 aja all :),,,
ane pernah ngalamin galau segalau-galau nya :)

terus ritual ane biasa jalan kliling banjarmasin,ritual kaya orang tawaf,wkwkwkwkwkkwkw,,,,ngga kaya gitu juga sih :)
pokoknya muter-muter kota banjarmasin kesayangan gua dah :D,,,
terus pemberhentian terakhir biasanya (siring) T_T,,galau gan yah T_T,,,,,
nah pernah neh suatu hari ane galau tuh gan,trus ane keluar dah ngelaksanain ritual :D,,,,terus ada pengemis gitu minta-minta ane kasih aja dah,,,seribu perak :D,,,
abis ngasih itu rasanya ada kebahagiaan bathin yang ngga bisa di gambarin deh :)
rasanya tu yaaah semua galau ke angkat :D
waaaah ane jadi mkir kasih makin banyak aja biar ane berhenti galau,tapiiiiiiiiiiiii lg ngirit T_T,,,,
pokoknya abis ngasih rasanya lebih bahagia :)

1 comments:

EzaMirza mengatakan...

Dasar Tengil |)

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.