cewek unik

Senin, 05 Maret 2012


ok kali ini aku si ninaya tertengil mau sharing gimana sih cewek unik itu sebenarnya, kita semua pasti sering dengar kata unik. unik itu artian beda dari yang lain, wah limited edition kan.
unik itu berarti kamu para girl berbeda dari yang lain, nah berbeda di sini girl bukan artian negatif, buat jadi unik itu ngga musti ngelakuin hal aneh dan di larang, kalo itu mah namanya bukan unik tapi dodol ! inget bukan unik tapi dodol!.

nah banyak cewek bilang kalo diri mereka itu beda, dan rata-rata para cewek kan suka hal-hal unik, termasuk dalam pemilihan cowok pasti suka yang unik juga,huhuhuhu....
gini girls, sekedar sharing biar kita benar-benar unik,,,unik itu bukan berarti harus selalu beda girl. langsung aja ya. cekidot

1 jadi diri sendiri
dalam artian jadi diri sendiri, pegang prinsip yang di pegang sendiri. dan jangan ikut-ikutan teman, misalnya teman kamu suka sama smash. nah kamu nya ngga, tapi karena teman jadi ikut-ikutan suka juga. itu nama nya plin-plan dan ngga tetap pendirian, di mana donk letak jadi diri sendirinya? jadi diri sendiri aja deh, kalo ngga suka buat apa ikut-ikutan suka? lebih baik konsentrasi sama yang di sukai,itu  lebih bagus. tapi bukan berarti kaku ya. jadi diri sendiri bukan berarti kaku atau ngotot dengan apa yang di percayai, open minded aja girls :)
kita perubahan tapi inget perubahan di sesuaikan juga dengan diri kita,intinya di sharing dulu. karena dengan perubahan kita menjadi lebih baik.

2.pilih-pilih trend
nah ini nih yang penting. modern bukan berarti kita harus mengikuti semua trend yang keluar. yang aku maksud di sini dari segi trend fashion, misalnya nih lagi musim baju motif belang-belang, nah biasanya kalo lagi musim, banyak yang make,eiitsss! bukan di sini letak kesalahannya, silahkan mengikuti mode tapi kembali lagi sesuaikan dengan diri. cewek unik itu girls mengikuti trend tapi tetap memilih yang sesuai dengan diri sendiri.

3.peduli sekitar
nah ini point penting. dengan peduli sekeliling kita, cewek unik itu girls peduli dengan sekeliling, lingkungan, teman, dan lain-lain, karena cewek unik itu peka dengan sekeliling

4.menjaga ucapan
nah cewek unik itu selalu berusaha menjaga ucapan, lebih baik diam daripada mengucapkan hal yang tidak-tidak. karena ucapan itu melambangkan diri. ingatkan promosi ini. mulutmu harimau mu!

5. percaya diri
nah harusnya ini point ada setelah jadi diri, tapi ngga pa2 lah ada di sini,hehehhehe
satu lagi girls percaya saja dengan diri sendiri. seberapapun jelek ato pas-pasan nya wajahmu,huhuhuhu,,maksudnya percaya aja, sang pencipta menciptakan kita dengan masing-masing manfaat. tidak peduli, seberapa hitam kulit mu atau apapun, percaya diri aja girls, jangan gunakan topeng untuk di terima orang lain. menyenangkan orang lain itu pahala loh! tapi lebih berpahala lagi kalo percaya kepada diri sendiri.cewek unik itu adalah ewek yang nyaman jadi diri sendiri apa adanya. karena physicly itu bukan satu-satunya jaminan. keep be your girls :)

ok girls. sedikit sharing aku :) selamat menjadi cewek unik girls, ingat ya kita semua unik :)

8 comments:

Yazid mengatakan...

Yang jadi pertanyaan, apa bedanya unik dengan ANEH? so, aneh? apa unik?hehe

ninaya mengatakan...

kkkkkkkkkkkkkkkkk...y beda lah aneh itu cari sensasi klo unik itu memang beda :P

Shuwat Liong mengatakan...

uniquely happen <<< #ngaco

ninaya mengatakan...

@shuwat :S:@:@:@:@

Haris Benchmark mengatakan...

cwek unik, tp ga bikin panik...
biar ga bikin sensasi yg bikin org banyak jd hebohh.. whahahaha...

selama uniknya mash dlm artian normal, ya ane stuju bngt tuh dg cwek kyak gt :-))

Salam blogger newbie :-))

fahrinclimber mengatakan...

salam sahabat saja buat cewek-cewek unik, he

Unknown mengatakan...

salam sahabat saja buat cewek-cewek unik, he
follbackny sukses non 25,thank

iwank mengatakan...

gua suka cwe unik.,

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.