pertandingan sepak bola (hasanal bolkiah tropi)

Jumat, 09 Maret 2012

kali ini saya si tertengil mencoba posting tentang pertandingan. pertandingan bola antar dua rumpun negara yaitu negara kita indonesia dan brunei darusallam. pertandingan antara keduanya  berlangsung seru,pertandingan yang berlangsung di brunei ini menunjukkan bahwa pertahanan brunei pun bagi indonesia tidak bisa di remehkan.di babak pertama ini keduanya berlawanan sengit dengan strategi masing-masing.



di ajang hasanal bolkiah tropi ini juga memperebutkan hadiah senilai 100 juta rupiah, hadiah yang memang pantas untuk di perjuangkan, dan sepertinya nama "andi firmansyah" sering di sebut para komentator karena skill individunya yang bagus. dan sejauh pertandingan indonesia cukup kuat dan baik.

ada sedikit pelanggaran dari pemain brunei maupun indonesia sementara para supporter semakin riuh rendah menyemangati para jagoan lapangan mereka. indonesia masih berusaha menembus gawang brunei. dan di menit ke 40 menit pun belum ada satu skor pun untuk indonesia dan brunei karena pertahanan masing-masing gawang sama-sama kuat.

masing-masing jagoan mencoba menembus pertahanan gawang tapi masih gagal.kekuatan sepak bola asia tenggara di warna dengan brunei darussalam. uuupppssss,,,hampir saja pertahanan gawang indonesia di bobol oleh jagoan brunei tapi beruntung pertahanan indonesia masih bisa di kontrol.

nah babak pertama pun selesai dengan masing-masing score nol di kedua belah pihak. ok sekian dulu update an saya.beberapa waktu lagi akan di update. selamat menonton para pecinta bola :)

nah nah horee...babak kedua di mulai. pertandingan di awali dengan sengit. hampir aja kemasukan :D
nah nah..ayeee,,,,goal buat brunei di awal babak kedua. jadi score sekarang indonesia 0 dan brunei 1.
indonesia tertinggal di awal babak kedua.tapi tenang masih ada waktu :). dan ini jadi motivasi bagi indonesia untuk merubah strategi.

kali ini sepertinya brunei ingin merubah sejarah persepakbolaan mereka menjadi lebih baik. back ke pertandingan lagi brunei mencoba mengelabui indonesia dengan strategi mereka beruntung masih bisa di baca dengan baik oleh indonesia.

di babak kedua ini brunei pun berganti pemain. nah ini membahayakan bagi indonesia
naaaaahhhh....di babak kedua kembali gol untuk brunei. dan indonesia 0...
kerugian buat indonesia :(
nah di running pas ini penentuan...see akhirnya indonesia 0 dan brunei 2.
semoga di pertandingan berikutnya indonesia menjadi lebih baik.

3 comments:

Gaptek mengatakan...

komentatornya kesah iya pang,,

Indonesia jangan meremehkan Brunei,,,coz diatas kertas sudah menang jauh, Tapi di atas lapangan hijau 2 0

Kutukan Partai Final Indonesia mengatakan...

hmmm, apa yang sedang terjadi.haha
lagi-lagi kalah

ninaya mengatakan...

www.info-yazid.com: iyaa am :(:(:(,,,,,hahahaha kalah anymore

@gaptek: iya am komentatr pina iya aj :S:S:S:S

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.