masih ingat mantan pacar? gini aja gan,,,

Kamis, 01 Maret 2012



kebiasaan gue sebelum molor pasti online dulu, entah itu facebook, camfrog dan blog. rutinitas wajib bagi gue kalo kuota modem masih ada, ya iyalah kalo kuota udah habis gimana mo posting coba,ckckckckckckck,,,
kalo malam gini biasa nya di IM an camfrog ato juga chat an facebook gue pasti ada sesi curhat dan galau-galau an gimana gitu.

kaya nya kalo dah malam itu moment yang pas buat galau-galau an, dan gue yang available ini di jadiin tong galau mereka-mereka, but. i dont mind :)
gue suka ngedengerin cerita mereka, dari cerita kerjaan, cinta, keluarga, pokoknya complicated anymore.

dan yang sering jadi masalah biasanya masalah percintaan, kenapa ya? masalah yang satu ini gue pikir lebih complicated di bandingin keluarga, ato kerjaan.
dan kebanyakan tentang mantan nya, kaya di postingan gue yang "masa lalu itu seperti"
nah mantan itu berarti orang yang sudah lewat di kehidupan dan harusnya di lupakan,,,
tapi sebenarnya menoleh kebelakang bukan hal yang memalukan, silahkan menoleh ke belakang tapi ingat menoleh kebelakang hanya untuk di jadikan pelajaran.

tapi ternyata melupakan sang mantan ini ngga semudah melupakan kejadian abis jatoh dari motor beberapa menit yang lalu,loh kog?
iya beda, sang mantan meskipun sudah lewat di kehidupan, namun jejaknya masih tertinggal di kehidupan, entah kenapa begitu?
gue sering nanya ke temen-temen gue tentang kelebihan sang mantan, dan jawaban bervariatif, kaya gin "mantan gue baik, care, cakep, mantan gue romantis, mantan gue beda " dan gue ambil kesimpulan, banyak point terakhir yang masih menjadi alasan kenapa sang mantan tetap menjadi nomor satu "mantan gue beda" beda dari yang lain dan secara ngga sadar ketika sang mantan beranjak, jejaknya tetap ada, karena menganggap beda dan secara ngga sadar mensugesti untuk mencari yang persis seperti sang mantan.

haloo,,,get up, ngga ada orang yang sama di dunia ini, anak kembar sekalipun itu beda. spesies mantan itu cuma satu dan ngga akan sama dengan yang lain, sekalipun mungkin menemukan orang yang wajahnya.

ingat! menyamakan mantan dari segi wajah ataupun sikap dengan orang baru cuma bakal bikin sakit hati dan ngga akan mengembalikan keadaan seperti dulu, yang ada malah semakin terpuruk.belajarlah dari pengalaman. mungkin sang mantan perfect untuk ukuran kita dan ngga ada yang bisa menandingi keunikan sang mantan, tapi ingat standar yang kuasa berbeda dengan standar kita, percaya saja segala sesuatu nya memang sudah di atur oleh yang kuasa. dengan berpisah dengan sang mantan berarti ada rencana yang lebih luar biasa di baliknya.

berpikirlah seperti ini "sang mantan singgah sesaat di kehidupan kita untuk memberikan warna di kehidupan kita" hingga akhirnya kita mengerti hidup kita bermakna :)

4 comments:

Ebo Ndut mengatakan...

biasanya mantan akan dilupakan setelah ada yang baru, dalam masa transisi ya ibarat mo loncat ke dahan laen (tapi belom ada), jadi keinget dahan sebelumnya yang udah di lepas, sambil terjun bebas kebawah sambil keinget molo kenapa sih dilepas hohohohoho

get it ?

ninaya mengatakan...

wew bang bener :D,,,,

Gaptek mengatakan...

mantanku pada kawin dh, jadi kd kawa mikirkan ku,,,, hehehe

ninaya mengatakan...

wew T_T

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.