ARTI KATA JOJOM

Minggu, 25 Maret 2012

jojom? what is jojom? apa itu juga sejenis si arif pocong yang bilang "bete kalo ngga makan sushii?"
aduh ngga nyambung :(
pada tau ngga nih jojom itu apa?

apakah jojom itu sejenis makanan? atau sejenis multivitamin buat yang ngenes? hakhakhakhaka,,,
pertama dengar kata-kata ini dari dunia maya, mereka sering "typing" atau nulis kata-kata yang satu ini, nah gue yang tengil ini bertanya lah daripada gue sesat di "typingan" loh kog? maksudnya ngelantur di sini pada ngga jelas, nah jojom itu bahasa gaol jaman sekarang, monggo gue kasih tau biar kita sama-sama jadi gaol,ckckckkckckc,,,,

jojom ini artinya kojom, kojom itu artinya mojok,,nah lo muter-muter
gini deh yeee gue bikinin revolusinya
1. mojok
2. kojom
3. mujuk
4. jojom

nah revolusinya lumayan kan :),,ckckckkckc,,,,
jojom itu artinya berduaan. bermesraan, tapi jaman sekarang artinya kaga musti mesraan lagi, pokoknya kalo berduaan udah jojom artinya. Kaga peduli maho, ato ebong ato berpasangan, ato cuman engkong sama nenek2 berduaan itu namanya jojom :)
sekarang udah pada jadi gaol kan :)

salam

ninaya


4 comments:

SHOVYA mengatakan...

hag hag hag istilah2 aneh XD

Unknown mengatakan...

Maho :D salam kenal, silakan difollow, pasti saya follow balik

Gaptek mengatakan...

Mantaap nin,,

Mungkin bila judul Postnya "Arti Kata Jojom" Bisa lebih mantap lagi atau banyak disisipi Keyword "Arti Kata Jojom" di dalam postnya

Unknown mengatakan...

makin gak nyambung ya antara mojok dan jojom ... mungkin JJ Ya klw disingkat lagi? deket tc?hehe

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.