the story of indonesian idol

Minggu, 08 April 2012



pasti udah pada tau donk indonesia idol itu apa, yupzzz. indonesian idol adalah salah satu ajang pencarian bakat yang ada di salah satu tv swasta, sebut ada tv swasta ini namanya (rcti), hihihihihi....
i'd love this program, karena selain aku suka music. terus juga dari program ini ngga hanya pencarian bakat doank, di dalam program ini kan para pesertanya juga di latih di ajarin, aku suka ngikutin perkembangan program ini dari awal audisi sampai babak penyisihan sekarang, atau lebih di kenal babak spektakuler.
cuman sayang program ini ngga ngadain audisi di kotaku banjarmasin coba ada mungkin peminatnya include me maybe,huhuhuhuhu...ampun all jangan lempar dengan panci gara-gara kata satu ini,hahahahaha..


behind story of indonesian idol juga interesting dan menurut aku bisa di ambil pelajaran, dari awal audisi adakan background peserta masing-masing, ada yang cuman penjual buah, ada yang pengamen. menurut aku amazing, "they have a dream" ini keywordnya "dream" yupz jadi ingat lagu yang aku lupa siapa penyanyinya "hidup berawal dari mimpi" nah ini sisi pelajarannya "dont stop dreaming and trust your dream" .tanpa mimpi hidup kita ngga ada makna nya, bener donk! karena tanpa mimpi berarti tiada tujuan dan arah hidup pun tidak jelas. terus bermimpi dan finnally that will be true. tapi jangan cuman mimpi trus molor doank, salah gini mah!
"begin the dream and do with action" ini yang bener. oya back to para peserta indonesian idol aku liat dari background mereka yang ngga menghalangi mimpi mereka untuk menjadi penyanyi. so inspire :). apalagi pas ngeliat para peserta yang sampai tahap atas, serasa mengamini. dan menunjukkan kalau mimpi mereka tidak sia-sia. so dont stop dream all :)

2 comments:

Tips Disukai Banyak Orang mengatakan...

dari dicaci maki sama dewan juri juga. dan sebagainya.hehe

ninaya mengatakan...

iyaaa :D,,,hahaha,,,plajaran mental ny juga apa :)

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.