tetap orangtua

Sabtu, 07 April 2012






malam minggu kan mustinya jalan hangout atau nongkrong di pinggir jalan sambil cuit cuit kalo ada yang lewat, eh gue malah milih di kamar stay jojom with lepi tengil gue, eh ngga berapa lama hp tengil gue bunyi,bip bip bip
(-_-"), ternyata ternyata itu my dad, fiuuh,,,patroli amat bokap gue, mentang-mentang malam minggu, takut gue minggat kayanya. fiuuh...

ternyata itu bokap nelpon nanyain apa kuliah gue udah selesai (-_-") oh sabar dady ini anakmu tinggal nunggu yudisium, eh abis itu langsung deh bokap ngomong panjang lebar A-B-C-D-E-F-G-H-i-J dan Z,,,huaaa,,,,mumet sodara-sodara

fiuh,,,di tambah lagi nyokap yang ikut-ikutan. aduh-aduh orang tua T_T

i do the best my mom my dad trust me (T_T). gue ngerasa di anggap anak kecil terus menerus,its ok fisichly gue berpostur mungil sampai sering di kira anak smp,holaaaa...
mam dod anak kalian udah gede :( udah matang dan udah siap pacaran loh kog!

sometimes gue mikir kalo lagi di marahin keroyokan gini rasanya kaya di ceburin ke got dan kesel tapi di satu sisi gue mikir biar gimanapun mereka tetap orang tua gue dan mereka pasti pengen semua hal yang terbaik buat hidup gue




2 comments:

Diary Ayead mengatakan...

Kenapa kada matikan saja telponnya ?

hehe

ninaya mengatakan...

huaaa,,,,d matikan kena semprot ane

Posting Komentar

Blog contents © caffucino 2010. Blogger Theme by Nymphont.